CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 18 Oktober 2012

Loving you

Untukmu yang merindukan sapaan lembut 
dari belahan jiwamu yang sedang disimpan oleh Tuhan, 
bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Bantulah aku malam ini dan di hari-hari yang panjang dalam hidupku yang sehat dan damai,
untuk melembutkan suaraku, meneduhkan wajahku,
dan menganggunkan perlakuanku kepada keluarga dan sesamaku,
agar indah cinta di dalam keluargaku,
dan agar aku Kau temukan dengan belahan jiwa yang pekertinya indah.

Jika aku belum sesuai bagi belahan jiwa yang indah,
yang sedang Kau simpan itu,
aku mohon Engkau memudahkan perubahan sikap dan perilakuku,
agar aku segera Kau ijinkan untuk dimanjakannya dalam pernikahan yang mesra dan setia.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar