CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 06 April 2012

Teruntukmu Wahai Sahabatku..

Alhamdulillaah,,
syukur tiada henti-hentinya aku ucapin sama Allah,,
begitu aku sadar,,
kamu masih ada untukku,,
masih menyapaku dipagi hari,,mengingatkanku untuk beribadah,,,

sahabatku,,,
hari ini,,izinkan aku mengatakan sesuatu untukmu..
aku ingin mengatakan..
aku mencintaimu karena Allah..:')
aku bahagia memilikimu,,,
yang telah setia menemani setiap langkah perjuanganku,,
sabar menghadapiku,,
mengingatkanku saat aku lalai,,
menjagaku,,
dan yang paling aku hargai adalah,,kamu tidak pernah berkata keras padaku,,
tidak pernah berkata dengan nada yang tinggi atau kasar padaku...
terimakasih telah memahamiku,,

sahabatku...
jangan pernah takut jika suatu hari aku akan meninggalkanmu,,
jangan pernah berpikir aku akan mengurangi rasa sayangku padamu,,
jangan pernah menganggap aku akan menduakanmu,,,
betapapun banyak orang yang hadir dikehidupanku,,,
aku tak akan menggantikan posisimu di hatiku,,
masih ada ruang khusus untukmu di hatiku...
biarkan saja Allah yang mengatur sampai kapan kita akan dekat...:)
terimakasih banyak sahabatku..

copyright by Sistaa..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar