CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 April 2012

Surprise

isna, mila dan gian makasih iyaa buat surprise kalian....
kalian emang bener2 hooby banget buat ngerjain orang..wabil khusus untuk temen yang ultah...
hehehey...

jujur aku shock saat aku buka kamar...
pas pintu kamar aku buka...ada kepala hewan berwarna merah...
woww....
this is angrybird...
yeachh...itu adalah kado dari mila,isna n gian....
makasih iyaa buat kalian yang udah nyiapin itu semua buat aku..
padahal ultah ku kan udah kelewat 1minggu lebih...tapi kalian masih adja ngsih surprise...
pokok'e thanks very much...

aku janji dch akan jaga angrybird dari kalian...
akan aku jadikan dy sebagai temen tidur,temen ngerjain tugas,temen suka maupun duka, dll...

dan sekitar jam 9nan...
aku dapet surprise lagi berupa kue...
wahhh...lebayy bangetz...hehehey

iyaa walaupun kue'nya udah agak rusak karna di taruh dijok motor n kepanasan..
hehe
tapi tetp ko masih berbentuk keu ultah...
sebelum keu itu dipotong kita masih sempet colet-coletan krim kue..
hahaha...kaya anak kecil banget iyaa..
asyyiiikkk dch pokoknya....

sekali makasih buat kalian yang udah repot2 beli kado buat aku...
aku seneng hadiah dari kalian...

Ema sayang isna,mila n gian karna Allah..
ya Alla jaga dan lindungilah meraka dimanapun mereka berada...
amiin....


udah akhhh curhatnya...
sebernya masih banyak banget yang ingin aku ceritain...tapi nanti panjang banget...
pokoknya nek ditulis semua ntar jadi panjang kali lebar sama dengan luas...dan apabila dikali tinggi amka sama dengan volume...
hahahaha
lohh  ko malah hafalan rumus matematika sie...
hehehey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar