CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 06 April 2012

Friday

Hari ini aku sampai rumah tercinta...
ketemu ibu,bapak n adik ku niko...
rasanya tuhh seneng bgtz...pdhal bru mggu kemarin pulang sii...
tapi tetep adja sekrang rasanya seneng bangetz...

dari kost aku berangkat jam 05.30...aku sengaja biar bisa sarapan bareng ibu,bapak, n adik...
dan akhirnya kesampaian juga ....
sesuatu lahh pkoknya...

kalo udah di rumah rsanya males bangetz untuk balik k'kost...
ngga pengen dch jauh dari ibu...jauh dari bapak.. dan jauh dari adik..walaupun klo d'rmah aku dan adik sering berantem...
tapi tetep adja aku pgn dket adik trus...
aku pengen liburan nh aku manfaatin buat ibu,bapak n adik...
pergi k'laut bareng...k'alun-alun bareng...
pokok'nya bareng mulu dachh...

hmmmm....
curhatnya udahan dulu akhh..
malu ... masa pagi2 udah curhat...

aku sayang ibu...bapak...niko...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar