CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 September 2012

Falling in Love

Aku jatuh cinta kepada seorang lelaki
Ia tampan, gagah dan berani
Ia sungguh mapan
Cerah
Dan tak sanggup aku benci

Namun aku tahu
Ia tak lebih dari makhluk-Mu
Engkaulah yang memberinya keindahan
Engkaulah yang memberinya kekayaan
Aku hanya berdo'a
Jika aku mencintainya
Semoga cintaku tak lebih dari cintaku pada-Mu

Bimbinglah cintaku padanya
Agar bisa membimbingku lebih mencintai-Mu
Tuntunlah cintaku padanya
Agar bisa menjalankan semua perintah-Mu

Cegahlah benciku padanya
Agar bisa menghalangiku membenci-Mu
Hambatlah benciku padanya
Agar bisa melarangku berdosa pada-Mu

Engkau Sang Maha Pemberi Cinta
Cintailah dia seperti Kau mencintai kekasih-Mu
Cintailah aku seperti Kau mencintai dirinya
Cintailah kita berdua
Ridhoi jalan cinta kita
Demi cinta kita kepada-Mu wahai Raja Cinta Jagat Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar