CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 05 September 2012

Curhatan konyol

ehmm...lama tak mencurahkan perasaan hati dalam blog ini...
mungkin sekarang saatnya aku mencurahkan perasaan yang aku rasakan...
#alay sitik lah
sekarang aku merasakan nikmatnya jatuh cinta lagi...setelah bebrapa bulan aku sempat mengalami patah hati (e cie patah hati..)
awalnya aku tidak mempunyai perasaan apaun ke "sebut ja Mr x"...
mulanya aku ikut gabung dalam kepanitiaan PPA dan aku di tugasi menjadi pendamping kelompok,,
aku menjadi pendamping bersama mr x itu..dan awalnya kita emang diem2an..ya karna aku tau dia orangnya pendiem banget...dan aku sempet takut kalo nanti mendampingi nda bisa ngomong apa2 karna kita berdoa sama2 pendiem...tapi alhamdulillah pa yang aku takutin tidak terjadi...

TM pun dilaksanakan dan aku langsung ngajak dia untuk menemui kelompok yang akan kami dampingi...
satu per satu tugas aku jelaskan kepada maba begitu pula dengan mr x..
nah sampai akhirnya tiba waktunya bertukar numb hp antara pendamping dan maba...
aku pun mencatat numb mr x itu dalam hp ku...
setelah acara TM itu selesai aku kembali gabung bareng temen2 ku...dan entah kenapa dan ada apa mr x menghampiriku dan tanya numb hp ku
awalnya kita smsn masalah PPA...

tiba lah  PPA hari pertama dimulai aku dan mr x berusaha menjadi orang yang bukan pendiem lagi...
kita mulai ngobrol bareng,bercanda sampai ejek2an...
alhamdulillah aku dan mr x bisa menjadi mendampingi PPA pertama dengan lancar..
hari kedua PPA pun datang...dan hari itu juga maba ditugasi untuk membuat sebuah artikel tentang konservasi...
dan aku yang kebagian jatah mengoreksi artikel itu..dan mr x yang jarkom semua info PPA...
nah pada malam hari aku sms mr x menanyakan apakah dia udah menjarkom anggota untuk tugas besok pagi...dia pun jawab udah dan dia ngomong m aku artikelnya udh d koreksi belom...aku jawab masih akuk koreksi...
dan akrna kau orangnya suka usil aku nyuruh dia bantuin ngoreksi artikel tapi dia jawab bahwa dia ngga tau kost aku (emang bener si ngga tau kan aku baru kenal)
dan ternyata temen kost dia tau kos ku...
dan tak ku sangka dan ku duga dia dateng k kos ku bareng temen ku itu..
aku sempet kaget n bisa d katakan shock lah...#alay maneh kan..
akhirnyaa aku nemuin dia sambil mengoreksi artikel itu...
nah sampe akhirnya kita bingung mau plih artikel mana yang terbaik...
pendapat aku dan mr x itu beda...sampai akhirnya aku putusin untuk kita SUIT...yang menang itulah yang akan artikelnya d jadiin artikel terbaik...
dan tertanya dia sengaja kalah biar aktikel pilihanku yang terpilih...#uhh so sweet..haha

setelah masalah artikel selesai aku dan mr x lanjut ngobrol kesana kemari tak tau arah tujuan...haha
sampai2 aku tak inget waktu klo udah hampir jm set10...
dan dia pun ijin pulang...
setelah pulang kau dan dia tetep smsn walaupun maslah PPA...

PPA hari ketiga pun aku dan dia makin kelihatan kompak sampai2 anggota ku da yang ngomong klo aku dan mr x adalah pacaran...
#gubraakkk...
dan semenjak PPA kayak nya kau jatuh cinta m dia...tapi aku juga bingung apakah aku bener2 jatuh cinta m dia..

semakin hari aku dan dia semakin intens smsn bahkan chatting...
sampai mau berangkat kuliah,pulang kuliah,jam kosong pun dia atau kau selalu kasih info...
dia mau pergi kemana selalu kasih tau kau begitu pula aku...

Ya Allah apakah benar kau jatuh cinta sama mr x???????
aku bingung dengan perasaan ku sekarang....

mungkin cukup sekian dulu curhat dari aku...
jangan bosen yach...hahaha

CINTAKU BERSEMI DI ............

dimana hayooo?????.....hayooo dimana????
#bingung kan
hehehe

see you.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar