CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Desember 2011

Pemira UNNES

Hari ini aku mengunakan hak suara kembali...
setelah kemarin memilih Presma dan DPM...
hari ini memilih ketua HIMA PGSD Tegal dan ketua BEM FIP beserta DPM...
sebenernya aku cuma pengin menggunakan hak suaraku untuk BEM FIP,,,tapi....

dan lebih syoknya lagi setelah buka kertas pemira DPM....
oohhhh....kenapa cuma ada satu pilihan????????
kalo begitu kemarin si dia sia2 donk muter promosi untuk dukung dia...
ternyata dia calon tunggal di PGSD Tegal...

tapi ngga papa lah....
yang penting aku telah menggunakan hak suaraku...

aku telah menjadi warga UNNES yang baik dengan ikut meramaikan dan menggunakan hak suara dalam ajang bergengsi UNNES yaitu Pemilihan Pemilu Raya (UNNES) 2011

dan seperti biasa...
aku berdoa semoga pilihanku tadi menang....
amiinnn...
dan harus bisa menyalurkan aspirasi kita...
dan semoga ucapan yang mereka katakan tidak hanya JANJI belaka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar